Obat Herbal Sinusitis Untuk Anak

   Penyakit Sinusitis,  "Sinusitis adalah merupakan dimana salah satu penyakit atau kelainan pada sinus paranasal yang pada akhir-akhir ini semakin banyak dan meningkat angka kejadiannya ". Dampak dari Penyakit Sinusitis ini yang ditimbulkan bisa bervariasi, dari mulai yang ringan sampai dengan yang berat. Betapapun ringannya dampak yang ditimbulkan, penyakit ini selalu menyebabkan penurunan kualitas hidup penderitanya.
   jadi penyakit sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus penyakit sinusitis ini banyak di temukan pada orang yang menderita hay Fever (alergi serbuk bunga ) yang dimana pada penderita ini terjadi pilek menahaun akibat dari alergi terhadap debu dan sari bunga atau yanng lainnya . Sinusitis juga dapat di sebabkan oleh bahan - bahan kimia lainnya yang masuk melalui rongga hidung . satu hal yang tidak dapat kita lupakan penyakit sinusitis bisa di sebabkan oleh infeksi firus atau bakteri.


Penyebab Terjadinya Penyakit Sinusitis :
  • Bulu-bulu halus didalam rongga sinus (cilia) tidak bekerja secara maksimal akibat kondisi medis tertentu
  • Flu & alergi menyebabkan lendir diproduksi secara berlebih atau menutupi rongga sinus
  • Adanya kelainan pada sekat rongga hidung, kelainan tulang hidung ataupun polip pada hidung dapat menutupi rongga sinus.

Ciri-ciri Penyakit Sinusitis :
  • Keluar cairan kental dari hidung
  • Pembengkakan pada hidung obat radang sinusitis
  • Bau mulut dan nafas tak sedap
  • Batuk berdahak
  • Timbul deman obat radang sinusitis
  • Mata berair dan penciuman berkurang

Gejala Penyakit Sinusitis :

  • Sakit Kepala
  • Rasa sakit dibagia wajah
  • Demam
  • Keluar ingus bening
  • Rasa Sesak di rongga hidung
  • Tenggorokan sakit
  • Batuk

Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Penyakit Sinusitis

    Khasiat Jelly Gamat Gold G - Jelly Gamat Gold G merupakan Sediaan berbentuk cairan kental (jeli) yang di kemas dalam botol, di olah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Sehingga terjamin mutu, kualitas, dan khasiat kandungan di dalamnya. Terbuat dari teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang berada di dasar samudra. Mengapa memakai spesies Golden Stichopus Variegatus? Karena dalam spesies ini di temukan zat Gamma Peptide yang tidak di temukan di spesies teripang lainnya. Gamma Peptide merupakan zat yang dapat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya.
    Selain Mengandung Gamma Peptide, didalam Jelly Gamat Gold G juga terkandung protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino yang baik untuk menyembukan berbagai penyakit dan memelihara kesehaktan kita. khasiat Jelly Gamat Gold G Juga sangat ampuh mengobati berbagai penyakit berbahaya seperti stroke, penyakit peradangan seperti rematik dan asam urat, kolesterol tinggi, darah tingi, diabetes, dll.Dari hasil penelitian para ilmuwan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel.Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Testimonial Jelly Gamat Gold-G yang dapat menyembuhkan penyakit sinusitis

    nurbaityNama : Nurbaiti
    Usia : 45 tahun
    Keluhan : Hidung tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu
    Produk : Jelly Gamat Gold-G

    “Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ( Telinga , Hidung dan Tenggorokan ) kurang lebih 4 tahun tetapi akhirnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalau sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G, daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulillah minun GOld-G kurang lebih 6 botol, penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hipertensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110/80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.”

Daftar Harga Jelly  Gamat Gold G 320 ML


Cara Pemesanan Jelly Gamat God G 320 ML 

 
ARKG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 2 botol

ARKG: 2 botol : Ade: Jl. Kebangsaan rt.5 / 12 kel jatiluhur bandung hp 085316695777
Kirim ke : 085223944949

( Ingat !! Cantumkan ARKG dalam setiap pesanan Anda )